Berbagai sistem lampu emergency dan luminer

Published on by Suloyo

Autronica Api dan Keamanan AS memiliki berbagai pilihan sistem lampu darurat dan luminer yang dimaksudkan untuk sistem kecil dan polos untuk instalasi besar dan kompleks.
Seluruh rentang kami meliputi sistem dan luminer untuk aplikasi yang berbeda dan lokasi, termasuk bangunan yang berbeda darat, aplikasi maritim dan lepas pantai, aplikasi tahan cuaca dan perusak dan banyak aplikasi lainnya. Sederhana dan pengendalian internal hemat biaya



Untuk memenuhi persyaratan peraturan saat ini dalam hal pengujian dan dokumentasi, kami menawarkan sistem dialamatkan untuk pemantauan terus menerus dan kontrol otomatis tokoh-tokoh. Sistem memiliki instalasi baik sentralisasi atau desentralisasi backup.In baterai yang lebih besar, sistem lampu darurat kami dapat diintegrasikan dengan sistem deteksi api Autronica, menyediakan pemantauan penuh dan kontrol menggunakan sistem presentasi grafis dari satu PC. Semua perlengkapan lampu yang sesuai dengan peraturan internasional sebagai CEI 34-21, CE EN 60598-2-22.

Desentralisasi SYSTEMSDecentralised Emergency Lights telah baterai cadangan termasuk dalam setiap termasyhur. Autotest atau pemantauan adressable dapat dimasukkan ke lampu darurat desentralisasi.

Terpusat SYSTEMSCentralized Lampu Darurat Sistem telah terpusat baterai cadangan. Setiap termasyhur ini didukung dari ini pusat. Semua komunikasi antara masing-masing termasyhur dan tengah berjalan melalui saluran listrik. Sistem ini secara otomatis memonitor dan menguji termasyhur dan baterai cadangan dan menyimpan informasi dalam memori untuk minimal dua tahun.

Referensi : Lampu Emergency Surya

 

Lampu Emergency Surya

Lampu Emergency Surya

Published on teknologi

To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post
O
Thanks for sharing your nice post
Reply
O
http://obatkutilnusantara.blogspot.com/
Reply
O
http://sehatlahir.blogspot.com/
Reply
O
http://obat-kencing-nanah-alami.blogspot.com/
Reply
O
pengobatan wasir manjur
Reply