Bagaimana cara menulis pernyataan tesis?

Published on by Suloyo

Bagaimana cara menulis pernyataan tesis?

Bagaimana cara menulis pernyataan tesis?

Meskipun demikian, inilah upaya saya di jawaban.

Anda harus membuat tahu apa yang Anda ingin menulis tentang, sehingga Anda dapat jumlah itu dalam satu kalimat, kan? Namun tugas ini selalu menyerang saya sebagai sesuatu di sepanjang baris 'Mana yang lebih dulu, ayam atau telur? "Kadang-kadang saya perlu mengembangkan kalimat tesis, sehingga saya dapat mengidentifikasi apa argumen yang harus saya daging dalam sisa kertas untuk mendukung pernyataan tesis. Kadang-kadang, saya harus menulis tentang topik saya untuk sementara, menganalisis buku atau penelitian dan menggambar beberapa kesimpulan, sebelum aku bisa memutuskan satu titik utama tertentu untuk dimasukkan dalam tesis.


Setiap orang memiliki proses yang berbeda, dan kadang-kadang mungkin tergantung pada kompleksitas tugas.

Namun, jika Anda mengalami banyak kesulitan memulai, dan ingin aku bos Anda berkeliling, kenapa tidak Anda mencoba ini ... ( baca juga: jasa pembuatan tesis jakarta )

Langkah Satu: Brainstorm daftar ide-ide utama atau titik yang ingin Anda sertakan dalam makalah Anda.
proses penulisan
usaha
Mark Twain
pedagang lihay
sukses
kegagalan
tragedi pribadi
proses DAYA
Siapkan? ya
Mengatur? ya
Bekerja? ya
Mengevaluasi? ya tapi
Memikirkan kembali? ya
banyak revisi
masalah uang
dunia traveler

Langkah Kedua: Pergi melalui daftar itu dengan stabilo dan memilih sekitar lima atau enam kata utama yang tampak penting dan mungkin dalam pernyataan tesis Anda.
sukses
kegagalan
semua lima langkah dari proses DAYA
usaha
Mark Twain

Langkah Tiga: Buat daftar argumen Anda mungkin bisa membuat dalam makalah Anda. Jadilah kreatif, jangan menahan - itu bagus untuk memiliki nomor untuk memilih dari sehingga Anda bisa mendapatkan ide-ide terbaik Anda di sana.
Langkah Empat: Memilih argumen terkuat dan mempertimbangkan cara-cara untuk menyebutkan mereka dalam pernyataan tesis Anda. Anda dapat secara khusus daftar mereka, seperti yang saya lakukan dalam pernyataan tesis sampel ini:
Dengan menggunakan narator anak To Kill a Mockingbird, Lee mampu mengkritik adat istiadat sosial dan harapan, termasuk memparodikan tren pendidikan, mempertanyakan peran gender, dan kebanyakan dari semua, menampilkan tragedi rasisme terlembaga.

* Argumen utama saya adalah
a) dia parodi tren pendidikan
b) dia mempertanyakan peran gender dan
c) ia menampilkan tragedi rasisme terlembaga.

Mungkin butuh waktu lebih dari tiga paragraf untuk menjelaskan dan mempertahankan argumen-argumen, tetapi mereka akan menjadi titik utama saya.

Atau Anda dapat merujuk kepada mereka dengan cara yang diringkas, seperti yang saya lakukan dalam pernyataan sampel tesis

Perbandingan Chu Makan Bowl of Tea dan Okada No-No Boy mengungkapkan wawasan ke dalam konflik internal dan eksternal yang dihadapi oleh Amerika Asia setelah Perang Dunia II.

* Kertas saya harus menyertakan argumen atau topik berikut:
perbandingan dua buku ini tampak terutama pada
a) konflik internal yang dihadapi oleh karakter utama
b) konflik eksternal yang mereka hadapi
c) penjelasan tentang apa buku mengungkapkan tentang kehidupan sebagai orang Amerika Asia di AS berikut Perang Dunia II
Aku mungkin atau mungkin tidak struktur kertas agar, tetapi konsep tersebut akan diangkat dalam paper saya. ( baca juga: jasa konsultasi tesis )

Langkah Kelima: Susun beberapa versi pernyataan tesis Anda. Bersiaplah untuk mengubah pernyataan tesis setelah Anda telah menulis kertas Anda untuk mencerminkan produk akhir.
Good luck!

Published on tesis

To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post